Rabu, 02 Juli 2014

LOUDSONIC ANXIETY #1: IRONIS

Pages : 36 hal
Author : Septian Tito
loudsonic@live.com

Di tengah kebosanan akan pakem tidak tertulis bahwa zine itu harus berbentuk fotokopian, akhirnya muncul zine personal yang dikemas lebih menarik, apik dan tentunya niat! 

Zine tersebut memiliki nama Loudsonic Anxiety #1 terbit disekitaran awal tahun 2014 yang konon merupakan edisi lanjutan dari Loudsonic Anxiety #0, di edisi #1 ini author mengambil tema ironis. Entahlah mungkin author mencoba untuk mengeksplorasi keironisanya dan berbagi 'keironisan' dengan mengajak khalayak lainya untuk berkontribusi.

Tapi lupakanlah tema!! Yang menarik disini justru tampilanya yang mampu menertawakan zine fotokopian super butut yang biasa kita temukan dan dapatkan.

Di sampul dengan menggunakan kertas super linen yang memberi kesan megah dan di cetak pada book paper dengan kwalitas cetakan yang baik dan enak dipandang.

Kontennya di tata dengan cukup rapih meskipun ada beberapa kolom yang acak namun tetap memanjakan pandangan.

Zine ini cukup rekomended untuk dikoleksi, terlepas dari isi tulisan yang mungkin penyampaianya kurang bisa di mengerti tapi sangat indah untuk di pandang terutama bagi orang-orang yang peduli estetika, ditambah lagi dengan gambar-gambar kiriman kontributornya yang mendukung zine ini sebagai zine visual

Meskipun authornya belum tentu setuju kalo zine-nya disebut zine visual. Don't care!!

-

Reviewer: Array Madness

1 komentar: